Posted by : Unknown Kamis, 11 Desember 2014


Tools untuk mencari Blog Zombie
Sumber : masterkonspirasi.blogspot.com/
FransiscoBlogs- | Assalamu'alaikum , pada siang hari ini saya akan memberikan Tools / Alat untuk mencari blog zombie dengan cepat dan sangat mudah tanpa pakek ribet ! . apa lagi kalo dapetnya rank tinggi , pasti kalian pada senang bukan ? dan dapat di jual mahal >.< , kaya dah :v . 


Tools / Alat yang dibutuhkan : 

  1. Komputer
  2. Google Chrome
  3. Zombie Checker
  4. Scrapebox 
  5. VPS Windows

1.  Komputer :
Komputer adalah salah satu senjata yang sangat di perlukan untuk mencari blog zombie , mengapa ? karna mencari blog zombie membutuhkan internet , dan internet dapat kita dapatkan dari Komputer , jadi kalian tidak perlu susah-susah cari  kemana-mana .

2. Google Chrome : 
Jika sudah punya komputer tentunya kita butuh browser agar bisa mengakses internet. Banyak sekali browser-browser yang bisa sobat gunakan, tapi dalam hal ini saya memilih Google Chrome karena lumayan lebih ringan ketimbang teman-temannya.

3. Zombie Ceker [ Checker ]
Alat khusus untuk mencari blog zombie paling keren ciptaan blogger keren dari Indonesia bernama Bowo Ekowidodo dengan alamat blognya yang keren di www.bloggersragen.com.

Harga software ini hanya 250ribu yang kalau boleh jujur terlalu murah dibandingan manfaat yang bisa kita dapatkan dari software ini.

Tapi bagi sobat yang merasa kurang mampu, software ini juga bisa digunakan dengan cara berlangganan mulai dari 50ribu perbulan.

4. Scrapebox
Alat ini sifatnya opsional alias tidak wajib. Tapi jika sobat menggunakan software ini proses mencari blog zombie sobat akan lebih mantab dan menghemat banyak waktu.

5. VPSWindows
VPS Windows bisa disebut juga komputer kedua kita namun bersifat virtual. Kenapa pakai VPS? karena VPS memiliki koneksi internet yang jauh lebih cepat dan software-software di atas akan kita jalankan di komputer ini, bukan di komputer sendiri.

Rekomendasi VPS Windows terbaik sobat bisa menggunakan VPS dari PowerUpHosting.com

Terima kasih karna telah membaca artikel kami yang berjudul " Tools / Alat yang digunakan untuk mencari Blog Zombie " mudah-mudahan artikel ini sangat bermanfaat untuk para Blogger yang suka mencari blog zombie :) salam blogger . wassalamu'alaikum wr wb


{ 12 komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. silahkan gan :D , dijamin pasti dapet banyak
      *TergantungAmalDanIbadahJuga :v

      Hapus
  2. Balasan
    1. kalo minat , silahkan mencobanya gan :D dijamin deh .

      Hapus
  3. Kebetulan lagi nyari blog zombie gan heheh sangat membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya gan , apa lagi untuk para blogger yang suka ngepost'' , apa lagi jika di tarok di blog zombie yang di dapat , pasti lebih mantaff :3
      Silakan Mencobanya

      Hapus
  4. Balasan
    1. silakan di coba mas , gratis kok >.< , tapi disarankan untuk software nya pake yang perbulanan aja dari pada yang langsung 300K an :3

      Hapus
  5. Balasan
    1. silahkan gan , dengan senang hati . kalo bermanfaat apa tidak salahnya di coba >.<

      Hapus
  6. manfaat blog zombi apa ya gan?

    BalasHapus
  7. ini artikel barusan ane baca di massugeng.id
    maling nih yg punya blog tanpa ngasi sumbernya

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Archive

Translate

- Copyright © 2013 IDStarship -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -