Posted by : Unknown Sabtu, 03 Januari 2015

AirAsia.com

SURABAYA, 2 JANUARI 2015 - Tim Disaster Victim Identification Kepolisian Republik Indonesia (DVI POLRI) hari ini mengonfirmasi hasil identifikasi tiga jenazah penumpang AirAsia QZ 8501 atas nama Grayson Herbert Linaksita (pria), Khairunisa Haidar Fauzi (perempuan) dan Kevin Alexander Sutjipto (pria).

AirAsia telah menyerahkan jenazah kepada keluarga korban di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Khairunisa Haidar Fauzi merupakan salah satu pramugari pesawat QZ 8501 dan telah bekerja di AirAsia Indonesia sejak 28 Januari 2013. Khairunisa dikenal bekerja secara profesional dan memiliki dedikasi tinggi.

Grup CEO AirAsia, Tony Fernandes beserta Co-Founder and Executive Chairman of AirAsia Berhad, Datuk Kamarudin Meranun dan Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko hari ini mengantar jenazah kerumah duka sekaligus menghadiri pemakaman Khairunisa di Palembang.

Sampai hari ini, tim DVI POLRI telah berhasil mengidentifikasi empat jenazah penumpang QZ 8501. Adapun hingga hari ini sebanyak 22 jenazah telah berhasil ditemukan.

Melalui kesempatan ini, AirAsia juga ingin menghimbau masyarakat untuk hanya mengacu pada informasi yang diberikan secara resmi oleh Badan SAR Nasional (BANSARNAS) untuk mengetahui perkembangan pencarian dan evakuasi penumpang QZ 8501.

Doa dan harapan kami terus menyertai keluarga dan kerabat penumpang QZ 8501.

Ucap di Blog AirAsia --> qz8501.airasia.com/idid/index.html
Jadi , pesawat airasia yang beberapa minggu lalu hilang , sekarang sudah di temukan , mungkin hanya beberapa orang yang sudah di temukan oleh tim basarnas *YangSayaKetahuiLewatTV

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Archive

Translate

- Copyright © 2013 IDStarship -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -